Skip to main content

Aku dan Wanita, Itu Unik

Menghadapi seorang wanita bagi pria ternyata berat. Walaupun sejak dulu, banyak orang menyatakan bahwa seorang pria dibekali 9 logika dan 1 perasaan. Namun, hal ini menjadi keunikan sendiri dari sisi manusia sejak diciptakan. Terkadang, selain dijadikan sebagai seorang penakluk, pada akhirnya akan terjadi pula posisi tertaklukkan. Dan salah satunya jika membahas tentang hubungan antara pria dan wanita.

Bagiku, dari sekian wanita yang pernah memiliki hubungan lebih dari sekedar teman, memiliki keunikan tersendiri. Dengan karakter yang berbeda satu dengan yang lainnya. Aku beranggapan, memang tidak ada makhluk yang sempurna. Hanya kita yang seharusnya berani mengubah paradigma bahwa kesempurnaan didapat saat kita menganggap ketidaksempurnaan sebagai hal yang sempurna.

Karena sebuah perasaan, rasa kasihan, dan cinta, mampu menyisihkan logika. Bahkan sesekali, karena cinta dan benci, membuat orang terlihat gila. Namun itu semua nyata.

Keindahan dunia memang terletak pada beragamnya sifat dan karakter tiap manusia. Dan hal itu tidak cukup dengan waktu seumur hidup dalam mempelajarinya. Dan itu memang bukan hal yang perlu dipelajari, namun dilakukan dan disyukuri sebagai proses.

 

Comments

Popular posts from this blog

Arti Gala Dinner

Senin malam, saya diagendakan untuk mengikuti gala dinner di Graha Kencana Kota Malang. Namun setelah saya melihat tulisan 'gala dinner', saya bertanya-tanya tentang arti istilah yang begitu asing tersebut.

Setelah mencari di dunia maya, istilah 'gala dinner' saya temukan di salah satu situs yakni di termwiki

gala dinner
Suatu acara sosial terkemuka dari sebuah konferensi, biasanya diadakan di malam hari dengan acara hiburan atau pidato yang didahului dengan jamuan makan malam resmi.
Oalah ternyata itu tho arti dari gala dinner. Karena gala dinner terdiri dari 2 kata yang sangat berbeda, 'gala' dan 'dinner'. Gala itu sepertinya dari Bahasa Indonesia ya? kalo 'dinner' kan jelas-jelas berbahasa Inggris.

Dan setelah saya berada di lokasi digelarnya gala dinner, ternyata bennar, bahwa kegiatan tersebut digelar di sebuah Hotel, dengan jamuan makan malam. Disertai dengan sambutan-sambutan dari pihak penyelanggara beserta undangan.

Selain itu, juga dita…

Cara Membuat Rak Sepatu Sederhana

Di hari libur, saya menyempatkan diri berkunjung ke sahabat saya, pak Yodex. Ternyata saat saya sampai dirumahnya, ia sedang sibuk menyiapkan berbagai peralatan dan bahan untuk membuat rak sepatu.

Kesempatan tersebut tidak aku sia-siakan sebagai bahan blog, yakni Tutorial Cara Membuat Rak Sepatu Sederhana.