Skip to main content

Garuda, bioskop 21. Tak Sesuai Harapan.

Ditanganku, ada dua tiket masuk bioskop 21 yang film nya sebentar lagi akan dimulai. Sembari menunggu pemutaran, kami berdua memesan dua minuman sama di foodcourt tak jauh disitu.

Memang hari ini kalo kedua aku mengajaknya menonton bioskop. Dalam benakku hanyalah, membuatnya tersenyum dari sekian hari kemurungannya. Terlihat dan terasa. Makanya, aku berharap dengan memberikannya sedikit hiburan mungkin bisa sebentar melupakan semua keruwetan yang ia alami.

"Film The Hobbit emang gak ada ya?".
"Gak ada. Khan udah aku bilang tadi, bahkan aku sms ke kamu kalo daftar film nya cuman itu."


Rencananya memang film The Hobbit yang menjadi pilihan kami berdua. Namun sehari sebelum kami berdua ke Bioskop 21, film itu belum ada. Berhubung dia ingin sekali menyegarkan pikiran, film apapun jadi.

"Yang ada memang film Garuda. Aku ndiri gak tau gimana itu filmnya. Gimana?"
"Terserah deh. Yang penting nonton".


Saat jam pemutaran, hanya sedikit yang menonton. Aku sudah curiga bahwa hari ini bakal menjadi waktu yang tidak tepat untuk membuatnya senang. Dan ternyata? Sebuah film Indonesia dengan efek khayal menjadi pemandangan garing saat itu.

"Jelek filmnya."
"Gimana lagi. Lha aku tawarin nunggu The Hobbit, juga gak mau gitu."


Ah, benar-benar waktu yang tidak tepat. Tujuanku untuk membuatnya bahagia tidak tercapai. Usahaku membuat suasana enak pun juga tidak terlaksana. Aku benar-benar tidak puas saat itu.

image


Aku hanya ingin membuatnya tertawa ceria didepanku. Dan membuatnya nyaman didekatku. Namun aku goblok.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Rak Sepatu Sederhana

Di hari libur, saya menyempatkan diri berkunjung ke sahabat saya, pak Yodex. Ternyata saat saya sampai dirumahnya, ia sedang sibuk menyiapkan berbagai peralatan dan bahan untuk membuat rak sepatu.

Kesempatan tersebut tidak aku sia-siakan sebagai bahan blog, yakni Tutorial Cara Membuat Rak Sepatu Sederhana.

Buka Sekarang Juga!

Hahaha, jangan lebai saat membaca judulnya. Maksud dari judul tersebut adalah bukber, alias buka bersama. Buka bersama teman-teman kantor dilaksanakan pada hari Kamis, 30 Juni 2016. Yang baru pertama kali dilaksanakan selama bulan Ramadhan di tahun 2016.

Saat Mudik Siang Hari, Jangan Lupa Mampir

Musim mudik memang sudah berlangsung sejak beberapa hari jelang hari raya Idul Fitri kemarin. Jangan lupa pastikan keamanan berkendara dengan sangat matang agar selamat hingga tujuan.