Skip to main content

Malam, dan Teman Rokok yang Setia

Siapa bilang rokok itu penyakit? Yang banyak bikin orang terkena kanker paru-paru itu bukan seberapa banyak yang kamu hisap, namun seberapa ceria kamu dalam hidupmu. Dan seberapa kreatif kamu menyiasati pikiranmu.

Dalam tulisan ini aku tidak akan membahas tentang konspirasi bisnis rokok. Yang pasti, aku adalah perokok aktif dengan pengikut yang hanya sedikit. Karena salah satu paradigma mereka adalah rokok yang membahayakan kesehatan.

Aku membela rokok, karena karena dia telah menemaniku setiap hari setiap malam. Selain rokok, terkadang pula ada kopi hitam pengusir kantuk. Udah deh, 2 hal itu yang gak bisa lepas dari pandangan malamku saat lembur.

Biarin apa kata orang bahwa rokok itu penyakit. Biarin, apa kata orang kalo kopi itu gak bagus untuk kesehatan. Yang penting dinikmati aja lah, biar pikiran gak terlalu berat memikirkan hal-hal yang tak perlu.

Comments

Popular posts from this blog

Arti Gala Dinner

Senin malam, saya diagendakan untuk mengikuti gala dinner di Graha Kencana Kota Malang. Namun setelah saya melihat tulisan 'gala dinner', saya bertanya-tanya tentang arti istilah yang begitu asing tersebut.

Setelah mencari di dunia maya, istilah 'gala dinner' saya temukan di salah satu situs yakni di termwiki

gala dinner
Suatu acara sosial terkemuka dari sebuah konferensi, biasanya diadakan di malam hari dengan acara hiburan atau pidato yang didahului dengan jamuan makan malam resmi.
Oalah ternyata itu tho arti dari gala dinner. Karena gala dinner terdiri dari 2 kata yang sangat berbeda, 'gala' dan 'dinner'. Gala itu sepertinya dari Bahasa Indonesia ya? kalo 'dinner' kan jelas-jelas berbahasa Inggris.

Dan setelah saya berada di lokasi digelarnya gala dinner, ternyata bennar, bahwa kegiatan tersebut digelar di sebuah Hotel, dengan jamuan makan malam. Disertai dengan sambutan-sambutan dari pihak penyelanggara beserta undangan.

Selain itu, juga dita…

Cara Membuat Rak Sepatu Sederhana

Di hari libur, saya menyempatkan diri berkunjung ke sahabat saya, pak Yodex. Ternyata saat saya sampai dirumahnya, ia sedang sibuk menyiapkan berbagai peralatan dan bahan untuk membuat rak sepatu.

Kesempatan tersebut tidak aku sia-siakan sebagai bahan blog, yakni Tutorial Cara Membuat Rak Sepatu Sederhana.