Skip to main content

Sepatu Biru

Dia berkeliling pelan diantara rak-rak dan etalase. Mata mungilnya melihat barisan teratas dari ribuan sepatu yang tertata rapi dan berpasangan.

Sesekali, ia menggapai tanganku untuk diajak berkeliling lebih jauh di lautan fashion Malang Town Square. Betapa senang saat melihat raut mukanya yang ceria.

Sepatu warna biru, iya, warna biru selalu menyita perhatian dia. Demi mendapatkan ukuran yang cocok, ia memasangkannya di kaki.

Wanita ini hebat, bisik batinku.

"Pilih aja salah satu yang kamu suka."
"Nggak ah."
"Kenapa?"
"Gak apa-apa.", jawabnya sambil tersenyum.

Rambut lurusnya seringkali membuat aku terpana. Terlebih saat tangan dia melingkapkannya ke telinga, aku melihat pipinya, pipi yang bikin jatuh hati 6 tahun lalu.

Ia masih bersenang-senang dengan mainannya. Terpikir untuk memberinya kejutan dengan membelikan sepasang sepatu yang ia amati sejak tadi.
Namun...hahaha, saya sadar siapa saya.

"Ayo, lima menit lagi, filmnya akan diputar.", ajakku.
"Oke."

Nb : Maaf teman, aku meminjam kekasihmu. Hehehe.


image

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Rak Sepatu Sederhana

Di hari libur, saya menyempatkan diri berkunjung ke sahabat saya, pak Yodex. Ternyata saat saya sampai dirumahnya, ia sedang sibuk menyiapkan berbagai peralatan dan bahan untuk membuat rak sepatu.

Kesempatan tersebut tidak aku sia-siakan sebagai bahan blog, yakni Tutorial Cara Membuat Rak Sepatu Sederhana.

Buka Sekarang Juga!

Hahaha, jangan lebai saat membaca judulnya. Maksud dari judul tersebut adalah bukber, alias buka bersama. Buka bersama teman-teman kantor dilaksanakan pada hari Kamis, 30 Juni 2016. Yang baru pertama kali dilaksanakan selama bulan Ramadhan di tahun 2016.

Saat Mudik Siang Hari, Jangan Lupa Mampir

Musim mudik memang sudah berlangsung sejak beberapa hari jelang hari raya Idul Fitri kemarin. Jangan lupa pastikan keamanan berkendara dengan sangat matang agar selamat hingga tujuan.