Skip to main content

Terima Kasih Sudah Mengenakannya

image
Semoga ini adalah yang sebenar-benarnya kembali fitrah. Kosong-kosong. Kembali dimana dilupakannya semua perbuatan yang pernah dilakukan. Mewujudkan kerinduan terhadap masa lalu yang didambakan. Menjadi murni lagi, tanpa ada kerumitan yang sempat berlalu.

Berjuang menjadi legowo kian terasa dekat. Melepas semua hal yang sarat dengan keegoisan. Semakin dewasa, semakin mengerti. Terima kasih Tuhan. Terima kasih ibu, bapak.



Dan tentang 'itu', terima kasih sudah mengenakannya, terutama saat miladmu. Hal itu menjadikanku kian lega tanpa harus merasa tersingkir, dan juga tanpa merasa diberi harapan. Skenario rumit sedikit demi sedikit terurai. Benar katamu 'biar waktu kan menjawab', ungkapan sederhana sarat makna.

Tetap semangat dalam hidup. Terlebih di usiamu yang baru saja bertambah. Semakin tegar dan tabah menghadapi situasi yang sedang terjadi. Kan kembali kucari jalanku, dan menjalaninya. Serta kamu, pantang menyerahlah dalam menyusuri jalanmu. Semoga semua bertemu dalam satu titik. Yakni, kebahagiaan masing-masing dengan hadiah kemuliaan dari Tuhan.

Amin...amin...amin...ya robbal 'alamin.

Popular posts from this blog

Arti Gala Dinner

Senin malam, saya diagendakan untuk mengikuti gala dinner di Graha Kencana Kota Malang. Namun setelah saya melihat tulisan 'gala dinner', saya bertanya-tanya tentang arti istilah yang begitu asing tersebut.

Setelah mencari di dunia maya, istilah 'gala dinner' saya temukan di salah satu situs yakni di termwiki

gala dinner
Suatu acara sosial terkemuka dari sebuah konferensi, biasanya diadakan di malam hari dengan acara hiburan atau pidato yang didahului dengan jamuan makan malam resmi.
Oalah ternyata itu tho arti dari gala dinner. Karena gala dinner terdiri dari 2 kata yang sangat berbeda, 'gala' dan 'dinner'. Gala itu sepertinya dari Bahasa Indonesia ya? kalo 'dinner' kan jelas-jelas berbahasa Inggris.

Dan setelah saya berada di lokasi digelarnya gala dinner, ternyata bennar, bahwa kegiatan tersebut digelar di sebuah Hotel, dengan jamuan makan malam. Disertai dengan sambutan-sambutan dari pihak penyelanggara beserta undangan.

Selain itu, juga dita…

Cara Membuat Rak Sepatu Sederhana

Di hari libur, saya menyempatkan diri berkunjung ke sahabat saya, pak Yodex. Ternyata saat saya sampai dirumahnya, ia sedang sibuk menyiapkan berbagai peralatan dan bahan untuk membuat rak sepatu.

Kesempatan tersebut tidak aku sia-siakan sebagai bahan blog, yakni Tutorial Cara Membuat Rak Sepatu Sederhana.