Skip to main content

Terima Kasih Sudah Mengenakannya

image
Semoga ini adalah yang sebenar-benarnya kembali fitrah. Kosong-kosong. Kembali dimana dilupakannya semua perbuatan yang pernah dilakukan. Mewujudkan kerinduan terhadap masa lalu yang didambakan. Menjadi murni lagi, tanpa ada kerumitan yang sempat berlalu.

Berjuang menjadi legowo kian terasa dekat. Melepas semua hal yang sarat dengan keegoisan. Semakin dewasa, semakin mengerti. Terima kasih Tuhan. Terima kasih ibu, bapak.



Dan tentang 'itu', terima kasih sudah mengenakannya, terutama saat miladmu. Hal itu menjadikanku kian lega tanpa harus merasa tersingkir, dan juga tanpa merasa diberi harapan. Skenario rumit sedikit demi sedikit terurai. Benar katamu 'biar waktu kan menjawab', ungkapan sederhana sarat makna.

Tetap semangat dalam hidup. Terlebih di usiamu yang baru saja bertambah. Semakin tegar dan tabah menghadapi situasi yang sedang terjadi. Kan kembali kucari jalanku, dan menjalaninya. Serta kamu, pantang menyerahlah dalam menyusuri jalanmu. Semoga semua bertemu dalam satu titik. Yakni, kebahagiaan masing-masing dengan hadiah kemuliaan dari Tuhan.

Amin...amin...amin...ya robbal 'alamin.

Popular posts from this blog

Cara Membuat Rak Sepatu Sederhana

Di hari libur, saya menyempatkan diri berkunjung ke sahabat saya, pak Yodex. Ternyata saat saya sampai dirumahnya, ia sedang sibuk menyiapkan berbagai peralatan dan bahan untuk membuat rak sepatu.

Kesempatan tersebut tidak aku sia-siakan sebagai bahan blog, yakni Tutorial Cara Membuat Rak Sepatu Sederhana.

Buka Sekarang Juga!

Hahaha, jangan lebai saat membaca judulnya. Maksud dari judul tersebut adalah bukber, alias buka bersama. Buka bersama teman-teman kantor dilaksanakan pada hari Kamis, 30 Juni 2016. Yang baru pertama kali dilaksanakan selama bulan Ramadhan di tahun 2016.

Saat Mudik Siang Hari, Jangan Lupa Mampir

Musim mudik memang sudah berlangsung sejak beberapa hari jelang hari raya Idul Fitri kemarin. Jangan lupa pastikan keamanan berkendara dengan sangat matang agar selamat hingga tujuan.