Skip to main content

Belajar Konsisten Itu, Sesuatu

Saya termasuk orang yang baru jika dikategorikan menjadi 'orang yang konsisten' dalam menulis blog. Dan semangat itu muncul, saat saya mulai mencium aroma 'profesi serupa' dengan segala upayanya dalam terus berkarya mengisi blog.

Keberadaan teman-teman sesama hobi, yang akhirnya membentuk sebuah komunitas, tak bisa dipungkiri menjadi bahan bakar hebat untuk kembali mengartikan arti mimpi kita sebagai sesuatu yang 'luar biasa'.

Kritik, saran, masukkan, akhirnya bisa kembali terdengar, sebagai ocehan motivasi yang membuat gatal jemari tangan untuk menyentuh keyboard maupun keypad handphone. Dan dengan membayangkan senyuman para anggota komunitas yang seakan berbicara 'ayo kamu bisa' membuat kepuasan tersendiri untuk membuat karya-karya besar selanjutnya. Silakan lihat video amatir saya DI SINI.

Tidak semata-mata berkarya tanpa arah, namun kekonsistenan yang ada membuat lempengan-lempengan ilmu yang tadinya berkarat, kini kembali tajam. Siap menyayat apapun, tanpa keraguan sedikitpun.

Semoga hal ini bisa menjadi hal yang penuh berkah. Amin.

Julian Sukrisna
@juliansukrisna
www.facebook.com/smallest87

Popular posts from this blog

Cara Membuat Rak Sepatu Sederhana

Di hari libur, saya menyempatkan diri berkunjung ke sahabat saya, pak Yodex. Ternyata saat saya sampai dirumahnya, ia sedang sibuk menyiapkan berbagai peralatan dan bahan untuk membuat rak sepatu.

Kesempatan tersebut tidak aku sia-siakan sebagai bahan blog, yakni Tutorial Cara Membuat Rak Sepatu Sederhana.

Buka Sekarang Juga!

Hahaha, jangan lebai saat membaca judulnya. Maksud dari judul tersebut adalah bukber, alias buka bersama. Buka bersama teman-teman kantor dilaksanakan pada hari Kamis, 30 Juni 2016. Yang baru pertama kali dilaksanakan selama bulan Ramadhan di tahun 2016.

Saat Mudik Siang Hari, Jangan Lupa Mampir

Musim mudik memang sudah berlangsung sejak beberapa hari jelang hari raya Idul Fitri kemarin. Jangan lupa pastikan keamanan berkendara dengan sangat matang agar selamat hingga tujuan.