Skip to main content

Gerakan Sadar Berwirausaha

Setelah kepikiran untuk menjadi seorang wirausahawan, akhirnya saya membuat sebuah grup dengan nama "ManKiBi". Saya menaruh harapan penuh dari grup tersebut agar bisa menjadi wadah para entrepreneur yang penuh semangat. Sehingga kemampuan mereka bisa digunakan semaksimal mungkin, dengan sebuah tim solid, untuk kesejahteraan bersama.

Grup ManKiBi merupakan akronim dari "Mandiri Kita Bisa", bukan sebuah nama brand maupun merk. Namun sebuah 'panggilan' dari sebuah gerakan sadar akan kemampuan diri sendiri melalui semangat berwirausaha.

Dari akar, hingga ujung daun perusahaan, adalah milik bersama. Dan mulai dari benih, hingga berbuah, kita rawat bersama.

Semoga upaya ini tidaklah sia-sia.


Comments

  1. Tetap bersemangat, Pe... Yakini apa yang kamu kerjakan. Tulislah apa pun yang kamu suka. Semoga bermanfaat bagi orang lain, terutama bagi para pembaca blogmu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, masih gitu-gitu aja bang isinya. Semoga nanti lebih berbobot. Makasih masukannya bang Abel. :D

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Arti Gala Dinner

Senin malam, saya diagendakan untuk mengikuti gala dinner di Graha Kencana Kota Malang. Namun setelah saya melihat tulisan 'gala dinner', saya bertanya-tanya tentang arti istilah yang begitu asing tersebut.

Setelah mencari di dunia maya, istilah 'gala dinner' saya temukan di salah satu situs yakni di termwiki

gala dinner
Suatu acara sosial terkemuka dari sebuah konferensi, biasanya diadakan di malam hari dengan acara hiburan atau pidato yang didahului dengan jamuan makan malam resmi.
Oalah ternyata itu tho arti dari gala dinner. Karena gala dinner terdiri dari 2 kata yang sangat berbeda, 'gala' dan 'dinner'. Gala itu sepertinya dari Bahasa Indonesia ya? kalo 'dinner' kan jelas-jelas berbahasa Inggris.

Dan setelah saya berada di lokasi digelarnya gala dinner, ternyata bennar, bahwa kegiatan tersebut digelar di sebuah Hotel, dengan jamuan makan malam. Disertai dengan sambutan-sambutan dari pihak penyelanggara beserta undangan.

Selain itu, juga dita…

Cara Membuat Rak Sepatu Sederhana

Di hari libur, saya menyempatkan diri berkunjung ke sahabat saya, pak Yodex. Ternyata saat saya sampai dirumahnya, ia sedang sibuk menyiapkan berbagai peralatan dan bahan untuk membuat rak sepatu.

Kesempatan tersebut tidak aku sia-siakan sebagai bahan blog, yakni Tutorial Cara Membuat Rak Sepatu Sederhana.

Buka Sekarang Juga!

Hahaha, jangan lebai saat membaca judulnya. Maksud dari judul tersebut adalah bukber, alias buka bersama. Buka bersama teman-teman kantor dilaksanakan pada hari Kamis, 30 Juni 2016. Yang baru pertama kali dilaksanakan selama bulan Ramadhan di tahun 2016.