Skip to main content

Hati-Hati Dengan Agen Pulsa "Metro Reload"

Hati-hati jika Anda bekerja sama dengan www.metropulsa.net. Jika tidak, Anda akan bernasib sama seperti saya.

Saya adalah pelanggan lama, yang memang sempat vakum beberapa bulan.

Ketika saya mencoba untuk kembali mengecek saldo saya, tidak ada jawaban seperti biasanya. Akhirnya saya berinisiatif untuk menghubungi customer service dengan id Yahoo Messenger cs1_metro.

Seiring mengobrol dengan customer service, saya juga mengunduh aplikasi Metro Reload dari playstore. Siapa tahu pengecekan saldo bisa lebih lancar.

Ketika unduhan selesai, saya jalankan aplikasinya, dan disuruh memasukkan id dan nomor telepon. Saya hampir lupa id saya, namun untung saja masih terdapat di history YM saya, lalu saya masukkan ke isian form aplikasi login Metro Reload.

Ternyata gak bisa bisa masuk.

Lalu saya lanjutkan untuk mengobrol tentang masalah ini di Yahoo Messenger. Dan saya mencoba untuk menjelaskan apa yang sedang terjadi. (screenshot menyusul).

Saya sebagai pelanggan Metro Reload yang telah kerjasama lebih dari 1 tahun, merasa kecewa dengan pelayanan Metro Reload. Dan ketika saya mengirimkan screenshot di Yahoo Messenger, pihak cs1_metro menyatakan tidak menerima gambar yang saya kirimnkan.

Lalu saat saya meminta alternatif komunikasi lainnya, cs1_metro menyatakan tidak ada kontak lainnya. Padahal jelas terpampang di situs www.metropulsa.net ada nomor Whatsapp sebagai nomor customer service. Dan setelah saya cek, WA nya memang tidak ada.

Bersambung...

Comments

  1. Belom pernah sih pake metroreload tapi informasinya cukup bermaanfaat...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Membuat Rak Sepatu Sederhana

Di hari libur, saya menyempatkan diri berkunjung ke sahabat saya, pak Yodex. Ternyata saat saya sampai dirumahnya, ia sedang sibuk menyiapkan berbagai peralatan dan bahan untuk membuat rak sepatu.

Kesempatan tersebut tidak aku sia-siakan sebagai bahan blog, yakni Tutorial Cara Membuat Rak Sepatu Sederhana.

Buka Sekarang Juga!

Hahaha, jangan lebai saat membaca judulnya. Maksud dari judul tersebut adalah bukber, alias buka bersama. Buka bersama teman-teman kantor dilaksanakan pada hari Kamis, 30 Juni 2016. Yang baru pertama kali dilaksanakan selama bulan Ramadhan di tahun 2016.

Saat Mudik Siang Hari, Jangan Lupa Mampir

Musim mudik memang sudah berlangsung sejak beberapa hari jelang hari raya Idul Fitri kemarin. Jangan lupa pastikan keamanan berkendara dengan sangat matang agar selamat hingga tujuan.