Skip to main content

Selamat Pagi Dunia

Halo teman-teman...

Bagaimana kabarmu di hari ini? Walaupun kalian barusaja membaca tulisan ini di hari ini, tapi saya yakin bahwa suasana hari ini sama dengan hari-hari sebelumnya. Bertemu dengan pagi yang cerah, hawa sejuk, dan kehidupan nyata yang asyik.

Kenapa judul saya diatas adalah selamat pagi dunia? Karena setiap kali saya terbangun, seperti inilah dunia. Penuh dengan keasyikan bagi siapa saja yang menikmati, penuh kehororan bagi siapa saja yang dipenuhi kekhawatiran. Tinggal milih saja khan?

Tapi terlepas dengan itu, semoga para pembaca yang sempat diselimuti kegundahan, bisa sesegera mungkin menjadi asyik, menjadi enjoy, dan bergembira dengan apa yang ada di kanan kirinya.

Semoga para pembaca bisa merekahkan senyiman, nyaman menghadapi kehidupan, walaupun diselingi sambat sana-sini, wajarlah. Yang penting asyik.

Yuk, tetap bersemangat dan bergembira. Buang beban pikiran, jalani hari ini dengan langkah mbuois, tanpa tekanan. Dan, jangan lupa bahagia.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Rak Sepatu Sederhana

Di hari libur, saya menyempatkan diri berkunjung ke sahabat saya, pak Yodex. Ternyata saat saya sampai dirumahnya, ia sedang sibuk menyiapkan berbagai peralatan dan bahan untuk membuat rak sepatu.

Kesempatan tersebut tidak aku sia-siakan sebagai bahan blog, yakni Tutorial Cara Membuat Rak Sepatu Sederhana.

Buka Sekarang Juga!

Hahaha, jangan lebai saat membaca judulnya. Maksud dari judul tersebut adalah bukber, alias buka bersama. Buka bersama teman-teman kantor dilaksanakan pada hari Kamis, 30 Juni 2016. Yang baru pertama kali dilaksanakan selama bulan Ramadhan di tahun 2016.

Saat Mudik Siang Hari, Jangan Lupa Mampir

Musim mudik memang sudah berlangsung sejak beberapa hari jelang hari raya Idul Fitri kemarin. Jangan lupa pastikan keamanan berkendara dengan sangat matang agar selamat hingga tujuan.